Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Gerindra: Ahok bukan sosok yang tidak terkalahkan

Partai Gerindra memastikan diri akan berseberangan dengan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama walaupun telah mendapatkan dukungan dari tiga partai, Golkar, Nasdem dan Hanura. Partai besutan Prabowo Subianto ini masih yakin dapat memenangkan pesta demokrasi tahun depan.

Ketua Penjaringan Gerindra DKI Jakarta Syarif mengatakan, partainya telah memiliki langkah untuk memenangkan Pilkada DKI 2017 siapapun tokoh yang akan diusung nantinya.

"Ahok bukan sosok yang tidak terkalahkan. Hitungan politik saya, Ahok kalah, tapi saya tidak mau mendahului takdir Allah. Dengan kerja keras Gerindra, Ahok bisa dikalahkan," katanya saat dihubungi wartawan, Kamis(14/7).

Menurutnya, munculnya nama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menambah semarak pesta demokrasi ini. Karena ini menambah daftar panjang bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang memiliki potensi.

Seperti diketahui, Gerindra telah memiliki tiga nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta hasil dari penjaringan, mereka adalah mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, pengusaha Sandiaga Uno dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

"Mereka bertiga, ditambah Pak Buwas jika jadi diputuskan, adalah kader anak bangsa yang bisa memberi koreksi kepemimpinan Ahok. Kemudian menjadi perekat kembali soliditas warga Jakarta membangun Jakarta bersama-sama," jelas anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini.

Syarif menyakini langkah partainya mengusung calon Gubernur DKI Jakarta akan mendapatkan sambutan dari masyarakat. Mengingat partai berlambang Burung Garuda ini ingin membangun ibukota tanpa menyakiti, partisipatif, humanis dan taat hukum.

"Sejak awal masyarakat sudah tahu bahwa Gerindra ingin pembangunan di DKI jakarta tanpa menyakiti, partisipatif, humanis dan taat hukum. Itu semua sangat minim di Ahok," tutupnya.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda